Pages

Tuesday, April 5, 2011

New iPhone 5 Specs & Features Emerge Months Before Release Date; Same Phone Coming to AT&T & Verizon? [iPhone 5 Rumors: Dual-Core Processor, Dual CDMA/GSM Qualcomm Chipset; Early Handset Model Already In Testing?] Read: New iPhone 5 Specs & Features Emerge Months Before Release Date; Same Phone Coming to AT&T & Verizon? [iPhone 5 Rumors: Dual-Core Processor, Dual CDMA/GSM Qualcomm Chipset; Early Handset Model Already In Testing?]

IPhone 5 dikatakan sudah dalam masa percobaan, "diam-diam," oleh staf senior Apple, dan bahwa ponsel benar-benar didesain ulang. Sebelumnya rumor itu mengatakan 5 iPhone bisa lebih ramping, dan kami lebih tertarik untuk melihat bagaimana hal keseluruhan antena eksternal kita akan ditangani dalam smartphone next-gen. Apakah Apple tetap menggunakan atau menggantinya dengan yang internal?

Hari ini kita melihat spesifikasi dikabarkan dan fitur untuk 5 iPhone, karena kami tidak memiliki gambar bocor ke cadangan salah satu perubahan desain disarankan penting belum. IPhone 5, sama seperti 2 iPad, dikatakan untuk membawa prosesor A5 baru yang didasarkan pada chip Cortex multi-core A9, sebuah chipset Qualcomm yang akan olahraga CDMA, GSM dan UMTS dukungan baseband (yang pada dasarnya berarti Apple akan meluncurkan tunggal smartphone yang akan mampu menghadapi dengan baik Verizon dan AT & T jaringan), tapi tidak ada dukungan LTE 4G, bukan yang kita harapkan model ini datang dengan 4G kemampuan belum.

Sama seperti 2 iPad harus mampu menghadapi persaingan selama setahun penuh, iPhone 5 harus melakukan hal yang sama setelah mendapat resmi. Apple akan harus keluar dengan sebuah smartphone yang kuat tahun ini, khususnya mengingat apa yang telah kita lihat di CES 2011, dan apa yang mungkin akan mengikuti di MWC 2011, ketika datang ke smartphone alternatif (4G LTE / WiMAX / HSPA + dukungan, dual-core prosesor, fitur tak terduga, dll) sebagai Apple hanya akan memiliki satu dari smartphone, dan dengan demikian hanya kesempatan untuk melawan kompetisi.